Apartel Ganesha Malang Official

LAPORAN HASIL SURVEY KEPUASAN DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP TATA PAMONG DAN TATA KELOLA TAHUN AKADEMIK 2019/2020

Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia, Akademi Pariwisata dan Perhotelan Ganesha memiliki jumlah civitas akademika yang besar mulai dari Mahasiswa, Dosen, Karyawan. Baik civitas akademika maupun pihak luar tidak lepas dari layanan yang diberikan Akademi Pariwisata dan Perhotelan Ganesha. Oleh karena itu, penting sekali bagi Akademi Pariwisata dan Perhotelan Ganesha untuk menjaga kualitas layanan tersebut. Salah satu cara untuk menjaga kualitas layanan adalah dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan Akademi Pariwisata dan Perhotelan Ganesha dalam memberikan pelayanan. Maka dari itu sejak tahun 2012 hingga sekarang Akademi Pariwisata dan Perhotelan Ganesha rutin melakukan evaluasi melalui Survei Kepuasan. Berikut hasil survei kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap tata pamong dan tata kelola.
download disini